Penggemar

Kamis, 12 Maret 2009

MENCEGAH PENCUCIAN GINJAL (DIALYSIS)

Dear all,
Saya mendapat email dari teman mengenai cara untuk mencegah cuci buah
pinggang untuk mereka yang masih baru kena penyakit kidney. Mana tahu
bermanfaat.
Tulisannya semua dalam Mandarin, saya coba translate secara singkat ya :
CARA MENCEGAH PENCUCIAN GINJAL (DIALYSIS)
HARAP DISEBARKAN KE TEMAN-TEMAN YANG MEMERLUKANNYA :
Rumah saya ada tanam pohon buah Lycee selama 50 puluhan tahun tapi saya tidak tahu bahwa ini adalah obat yang berharga.
Di Taiwan banyak yang menderita penyakit ginjal, mungkin orang disekitar
anda ada yang harus melakukan dialysis, mungkin ada yang mau coba, maka
harap sebarkan resep ini untuk membantu orang yang memerlukannya, ini
sangat berpahala! Terima kasih.
Di hampir semua rumah besar ada tersedia alat ⿿dialysis⿬
dimana darah dialirkan melalui mesin untuk membuang bahan2 yang
berbahaya, hal ini dilakukan khususnya bagi orang yang ginjalnya
telah hilang fungsi kerjanya.
Funfsi ginjal saya gagal dikarenakan saya mempunyai penyakit Diabetes
selama 20 tahun, sudah malas hidup tetapi anak masih kecil, maka saya
terus hidup dengan tabah.
Selama ini saya sangat anti resep obat Cina, selama 20 tahun ini saya berobat
dengan dokter, sampai suatu hari saya harus memasuki ruang Dialysis,
maka tiba2 saya sadar kenapa tidak mencoba resep ini dan mendapatkan
suatu harapan.
Setelah kedua kali Dialysis, anak famili saya menawarkan resep obat Lycee ini,
katanya dijamin tidak perlu lagi dialysis, saya segera menerimanya.
Pada hari yang sama beliau memberikan saya minum sop buah pinggang, saya
bagi dua kali meminumnya, pada hari kedua saya minum lagi 1.5 mangkok
sop buah pinggang babi, dan merasakan ada kemajuan membuang air kecil.
Sebenarnya pada hari ketiga saya harus melakukan dialysis, tapi dokter
yang memeriksa mengatakan tidak perlu lagi. Saya terus meminum obat
ini sekitar selama 1 minggu, dengan kaget dokter mengatakan bahwa
fungsi kidney saya telah pulih dan segera bisa keluar dari rumah sakit.
RESEP OBAT :
BIJI BUAH LYCEE SEGAR 7 BIJI (dihancurkan dan dibungkus dengan kain perban),
beli 1 buah pinggang babi (diiris tipis, buang urat2 putihnya),
kemudian dicuci bersih, masukkan biji lycee tadi sekalian didalam
mangkok besar, tambahkan air cuci beras yang kedua kali sebanyak 2
mangkok, dikukus dengan alat steam listrik selama ½ jam.
Ini untuk sekali minum (semua), niscaya bisa mujarab.
Saya sendiri terhindar dari dialysis dengan resep ini, semoga kita bisa saling membantu.
Marilah kita sebarkan resep ini untuk menolong orang dengan baik hati
Dengan cara singkat dan hemat agar berbagi sesama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar